Sertijab Dua PJU, Ini Pesan Kapolres Kotabaru

Sertijab Dua PJU, Ini Pesan Kapolres Kotabaru


KOTABARU - Serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama (PJU) di lingkup Polres Kotabaru digelar di halaman Mapolres Kotabaru, Rabu (9/2/2022). Upacara dipimpin langsung Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar.

Dalam Sertijab ini, pejabat lama Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, digantikan pejabat baru Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan.

Sebelumnya Kompol Sofyan menjabat Kabag Ops Polres Kotabaru. Sementara Kompol Agus sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kotabaru.

Kapolres Gafur mengucapkan selamat atas apresiasi kepada PJU yang baru saja disertijabkan. Juga atas pengabdiannya selama di Polres Kotabaru.

Gafur berpesan kepada pejabat utama yang baru dapat mengemban dan menjalankan tugas dengan baik di tempat, serta di tempat tugas yang baru.

"Bagi pejabat yang baru sesegeranya menyesuaikan diri dengan tugasnya, dan semoga dalam menjalankan tugas nantinya kita dapat bertemu kembali dalam menjalankan tugas sebagai Polri," jelasnya.

Dalam Sertijab ini turut hadir Kabag SDM Polres Kotabaru AKP Mahmoud Terriady, Kabag REN Polres Kotabaru AKP Isragiel, para Kasat-PJU Polres Kotabaru, Pleton Kapolsek beserta jajarannya.

Juga Pleton Perwira staf Polres Kotabaru, Pleton Sat Lantas Polres Kotabaru, Pleton Sat Sabhara dan Sat Polair Polres Kotabaru, Pleton Staf gabungan Polres Kotabaru, Pleton gabungan Sat Res Intel Narkoba Polres Kotabaru.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama