Penanganan Covid-19, GOW Tala Siap Dukung Kebijakan Pemerintah

Penanganan Covid-19, GOW Tala Siap Dukung Kebijakan Pemerintah

GOW Tala mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian baru jenis Omicron.| foto : andra

PELAIHARI - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bertempat di Aula Kediaman Wakil Bupati Tala, Selasa (8/2/2022).

Ketua GOW Tala, Yati Octoviana Abdi Rahman menyampaikan, pihaknya siap mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian baru jenis Omicron.

Yati mengatakan, langkah awal  dirinya akan melakukan koordinasi dengan seluruh ketua organisasi wanita yang terhimpun dalam GOW Kabupaten Tala untuk melakukan sosialisasi pengetatan protokol kesehatan.

"Tiga M dan melakukan pola hidup sehat masih jadi poin utama dalam proses pencegahan, ini harus kembali kita perketat agar kita, keluarga dan orang di sekitar kita dapat terhindar dari virus tersebut," katanya.

Dalam kesempatan itu Yati menyampaikan terimabkasih dan apresiasi kepada Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Tala yang telah menyukseskan jalannya kegiatan tersebut.

Turut berhadir Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Tala, Ketua Bhayangkari Kabupaten Tala, Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Kabupaten Tala dan Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kabupaten Tala.[adv]

Lebih baru Lebih lama