Kunjungi Sengayam, Bupati Sayed Pastikan Progres Pembangunan Rumah Sakit

Kunjungi Sengayam, Bupati Sayed Pastikan Progres Pembangunan Rumah Sakit

BERSAMA rombongan, Bupati Kotabaru mengunjungi sekaligus memantau progres pembangunan RS Sengayam.| foto : zainuddin

KOTABARU - Peninjauan ke lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama di wilayah Sengayam Kecamatan Pamukan Barat dilakukan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Sabtu (26/2/2022). Kunjungan kerja ini sekaligus untuk mengetahui progres pengerjaannya.

"Hari ini kami ingin memastikan bahwa nanti pada saat diresmikan tidak ada kekurangan lagi dalam hal pembangunan rumah sakit pratama ini, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat langsung berjalan secara maksimal," terang Sayed.

Selain bangunan beserta kelengkapan fasilitasnya, akses jalan menuju RS Pratama Sengayam juga menjadi perhatian Sayed. Ini tak lain demi kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Dalam kunjungan ini, Sayed juga menyempatkan diri untuk meninjau Tugu Perbatasan Provinsi Kalimantan Selatan - Kalimantan Timur.

"Melalui SKPD terkait, kami akan usulkan ke Pemprov agar Tugu tersebut l dipercantik, karena akan menjadi salah satu ikon pintu gerbang IKN, seperti taman serta penerangan yang ada di sekitarnya segera diperindah agar menciptakan suasana nyaman dan jauh dari kata angker," ucapnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Asisten, Kepala SKPD, Camat beserta Kepala Puskesmas Sengayam.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama