Satlantas Polres Kapuas Edukasi Prokes sekaligus Bagikan Masker kepada Warga

Satlantas Polres Kapuas Edukasi Prokes sekaligus Bagikan Masker kepada Warga

SATLANTAS Polres Kapuas giat Edukasi Prokes dan tertib berlalu lintas serta bagikan masker.| foto : humas polres

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan juga tertib lalu lintas di jalan raya di daerah setempat, Minggu (27/2/2022).

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengatakan, dalam kegiatan ini personel Satlantas Polres Kapuas juga membagikan masker gratis dan mengimbau kepada pengendara agar selalu tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan dengan cara pendekatan yang humanis kepada masyarakat.

 "Pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” kata AKP Sugeng.

Di samping membagikan masker mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas dan juga pentingnya menerapkan Prokes budaya 3M.

“Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak supaya pandemi ini cepat berakhir,” imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Kapuas menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan seperti hari ini dilakukan pihaknya dengan terus hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan dan kesehatan serta ketertiban dalam berlalu lintas.[zulkifli]



Lebih baru Lebih lama