Kompol I Kadek Dwi Yoga Resmi Jabat Wakapolres Kapuas, Gantikan Kompol Iqbal Sengaji

Kompol I Kadek Dwi Yoga Resmi Jabat Wakapolres Kapuas, Gantikan Kompol Iqbal Sengaji

KAPOLRES Kapuas AKBP Manang Soebeti pimpin sertijab Wakapolres Kapuas.| foto : hmsreskps

KUALA KAPUAS - Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W, SH, SIK resmi menjabat sebagai Wakapolres Kapuas menggantikan Kompol Iqbal Sengaji, SIK, MSi, setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kapuas, di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Makopolres Kapuas, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Sabtu (12/2/2022).

Sertijab dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, SIK, MSi, kegiatan tersebut juga diikuti para PJU Polres Kapuas, Kapolsek jajaran serta pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Kapuas menyampaikan mutasi jabatan dalam tubuh kepolisian adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran sekaligus sebagai wujud pengembangan karier dari anggota.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Kompol Iqbal Sengaji, SIK, MSi, beserta istri yang telah mengabdi dan mendampingi saya selama bertugas di Polres Kapuas. Semoga selalu sukses di tempat yang baru," kata Kapolres Kapuas.
 
Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan diharapkan agar segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang ada.

Diketahui Wakapolres Kapuas sebelumnya Kompol Iqbal sengaji mendapat promosi jabatan sebagai analisis kebijakan pertama bidang Binkar Ro SDM di Polda Kalteng.

Adapun Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra, yang kini resmi menempati posisi Wakapolres Kapuas sebelumnya menjabat sebagai Sespripim pada di Polda Kalteng.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama