Ketua TP PKK Kotabaru Hadiri Safari Dakwah

Ketua TP PKK Kotabaru Hadiri Safari Dakwah

KOTABARU - Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana menghadiri safari dakwah sekaligus peringatan Isra Mi'raj 1443 H/2022 M, yang berlangsung di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Minggu (13/2/2022).

Dalam sambutannya, Hj. Fatma Idiana menyampaikan tema peringatan Isra Mi'raj ini sejalan dengan Program 10 PKK di Bidang Pokja 1.

"Dengan momentum peringatan Isra Mi'raj mari kita jadikan Alquran sebagai pedoman utama dalam membangun sumber daya manusia yang unggul berprestasi dan berakhlak mulia, ini termasuk dalam program kami, dalam 10 Program PKK termasuk Pokja 1," terang Fatma.

Selain itu, istri Bupati Kotabaru, Sayed Jafar ini juga berharap dengan adanya kegiatan safari dakwah dan peringatan Isra Mi'raj serta program Komunitas Riau Indonesia Mengaji ini, didukung bersama agar semua bisa berpedoman dengan Alquran. 

"Mudah-mudahan dengan acara ini program Komunitas Riau Indonesia Mengaji kita dukung bersama, sehingga dapat berpedoman dengan Alquran," ujarnya.

Sementara itu, Habib Ahmad Al Habsy dalam dakwahnya menyampaikan tema "Kemulian Seorang Wanita".

"Mana ada suami sampai ke puncak atas karirnya, bila tidak ada doa seorang istri," tuturnya.

Tidak hanya itu, Habib Ahmad Al Habsy juga mengajak para majelis berwakaf dan bersedekah.

Habib Ahmad Al Habsy juga menyampaikan, bahwa Kabupaten Kotabaru memecahkan Rekor Nasional dengan 3000 Alquran.

Dalam kegiatan tersebut diadakan wakaf Alquran, di mana Alquran akan dibagikan ke tempat ibadah-ibadah dan tempat mengaji di seluruh pelosok.

Tausiyah ini juga dihadiri Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Majelis Taklim Kecamatan Pulau Laut Utara, Majelis Taklim Kecamatan Pulaulaut Sigam, Ustad UAS Banjar.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama