Bupati Sayed Hadiri Tausiyah Habib Ahmad Al Habsyi

Bupati Sayed Hadiri Tausiyah Habib Ahmad Al Habsyi

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar beserta Forkopimda, dan Ketua TP-PKK Kotabaru menghadiri safari dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di kediaman Bupati Kotabaru, Sabtu (12/2/2022). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka program wakaf 1 juta Alquran. 

"Alhamdulillah pada malam ini kita dapat berkumpul bersama-sama seorang ulama Habib Ahmad Al Habsyi, semoga momentum dari program wakaf satu juta Alquran ini dapat menambah ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat dan semakin taat dalam beragama," tutur Sayed.

Sayed mengimbau seluruh jamaah yang hadir agar tetap tertib dan menjaga protokol kesehatan, dan tentunya tetap memakai masker selama acara berlangsung.

Dalam Tausyiahnya, Habib Ahmad Al Habsyi mengajak para jamaah yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dan senantiasa selalu melakukan zikir berjamaah bersama, karena zikir dapat menenteramkan hati dan dapat meningkatkan imun, dan semoga bisa menjauhkan diri dari Virus Corona," ujarnya.

Ia juga mengajak selalu berzikir bersama-sama agar virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia bisa segera hilang. Juga tak lupa kepada jamaah untuk selalu bersedekah mewakafkan rezekinya melalui wakaf satu juta Alquran.

Tausiyah ini diisi pemberian wakaf dari para jamaah yang dilakukan Komunitas Riau Mengaji Indonesia (KRMI), di mana wakaf itu berupa Alquran yang akan dibagikan ke daerah pelosok yang selama ini jumlah Alquran masih minim.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama