Dewan Kota Menilai Pemkot Sudah Memperhatikan Sektor Pertanian

Dewan Kota Menilai Pemkot Sudah Memperhatikan Sektor Pertanian

WALIKOTA Palangka Raya saat meninjau kebun milik Kelompok Tani Wanita Hayak Tamara di Kecamatan Bukit Batu.| foto : humas pemkotpky

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya yang telah memperhatikan infrastruktur pertanian khususnya di Kelurahan Kalampangan mendapat aplaus dan apresiasi tinggi dari kalangan legislator Kota setempat.

"Saya sangat mengapresiasi atas perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya pada sektor pertanian, dan saya harapkan perhatian pemerintah ini bisa terus menerus berlanjut," ungkap anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto, Rabu (16/2/2022).

Menurut legislator dari Partai Hanura ini menuturkan, sektor pertanian ini sangat penting untuk menggerakkan roda perekonomian di Kota Cantik, karena sektor pertanian juga salah satu faktor penggerak perekonomian. 

"Hasil dari pertanian yang dijual ini merupakan salah satu sumber perputaran uang yang juga merupakan salah satu kegiatan perekonomian di Kota Cantik ini," tuturnya.

"Tetap semangat para petani dan gabungan kelompok tani dalam menjalankan aktivitasnya, saya yakin sektor pertanian di Kota ini bisa maju terlebih pemerintah sudah mulai mendukung sektor pertanian," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama