Bupati Salurkan Bantuan 60 Paket Sembako kepada Masyarakat

Bupati Salurkan Bantuan 60 Paket Sembako kepada Masyarakat

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam hal ini, Bupati Kotabaru bersama Ketua Tim Penggerak PKK membagikan 60 Paket  Sembako kepada masyarakat, Rabu (2/2/2022). 

Penyaluran sembako diserahkan langsung Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar beserta rombongan.

Pembagian paket sembako dibagikan kepada masyarakat Desa Hilir Muara yang terbagi 4 RT sebanyak 40 orang, dan Kelurahan Kotabaru Hilir ada 2 RT sebanyak 20 orang.

Bupati Sayed mengatakan, paket bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat, mengingat kondisi Covid-19 yang sudah 2 tahun lebih sampai hari ini masih berlanjut. 

Selain itu, Sayed Jafar juga mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar persoalan Covid-19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas dan ekonomi dapat kembali pulih, dan lancar. Juga agar usaha masyarakat dapat berkembang kembali seperti semula.

Sayed menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker. Menggunakan masker adalah bagian dari kita semua, supaya beraktivitas tidak sulit.

Salah satu warga, Yanti yang menerima bantuan mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan Pemkab Kotabaru yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako, apalagi saat seperti ini.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat kami, dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan," katanya.

Paket sembako sendiri berupa beras, minyak goreng, teh, gula, susu, dan lainnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama