Warganya Tertimpa Musibah Kebakaran, Bupati Abdul Hadi Sigap Ulurkan Bantuan

PARINGIN - Mendengar musibah kebakaran terjadi pada salah satu warga di Desa Mantimin Kecamatan Batu Mandi, Bupati Balangan, H Abdul Hadi sigap membantu korban yang tertimpa musibah, Senin (10/1/2022).

"Kami sangat berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga kami yaitu di Desa Mantimin ini," ujar Bupati Balangan, Abdul Hadi usai menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran.

Kemudian pihaknya berharap kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran bisa menerima dengan ikhlas dan diberikan kesabaran, serta diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan tersebut.

Selain itu, Pemerintah daerah dan Forkopimda juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang nantinya akan diserahkan secepatnya oleh dinas terkait kepada korban kebakaran.

Sementara itu, korban kebakaran di Desa Mantimin Rahmat Hidayat mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Balangan dan Forkopimda atas kunjungan dan bantuan yang telah dilakukan.

"Terima kasih banyak bapak Bupati Balangan, Kapolres, Dandim, ibu ketua PKK dan pihak lainnya karena telah berkenan membantu serta mengunjungi kami disini," tuturnya.

Diketahui, musibah kebakaran sendiri terjadi pada Sabtu (8/1/2022) malam lalu, yang mana telah menghanguskan satu buah rumah warga di Desa Mantimin RT.01 Kecamatan Batumandi.[agus/adv]


loading...