Senam Sehat Tandai Peringatan Bulan K3 di Kalteng

Senam Sehat Tandai Peringatan Bulan K3 di Kalteng


PALANGKA RAYA - Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada 2022, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalteng mengadakan senam sehat bersama keluarga besar ASN di lingkungan dinas setempat.

Bertempat di Halaman Disnakertrans Kalteng, Jumat (21/1/2022), kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada ASN agar melaksanakan budaya K3 di tempat kerja pada era digitalisasi dan di masa pandemi Covid-19, untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

Dalam sambutannya, Kepala Disnakertrans Kalteng Farid Wajdi, mengatakan, filosofi dasar K3 adalah menjamin keutuhan dan kesempurnaan pekerja dalam menjalankan pekerjaannya melalui perlindungan K3.

Oleh karena itu dia mengimbau, agar melakukan upaya-upaya pengendalian segala bentuk potensi bahaya yang ada di lingkungan tempat kerja. Dengan begitu, semua potensi bahaya di tempat kerja telah dikendalikan sampai batas standar aman.

“Dengan terciptanya kondisi lingkungan kerja yang aman dan sehat, maka proses produksi dapat berjalan lancar dan akan tercipta peningkatan produktivitas,” tegas Farid Wajdi mengakhiri.

Di akhir kegiatan, dilakukan pembagian doorprize yang disambut dengan kegembiraan keluarga besar ASN di lingkungan Disnakertrans Kalteng.[adv/deni]

Lebih baru Lebih lama