Sekretaris Dislutkan Kalteng Teken Kesepakatan Bersama

Sekretaris Dislutkan Kalteng Teken Kesepakatan Bersama


PALANGKA RAYA - Dalam mendukung percepatan pembangunan sektor kelautan dan perikanan tahun 2022, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng yang diwakili oleh Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang lingkup Dinas setempat menandatangani Berita Acara Kesepakatan Bersama dengan Kepala Dislutkan Provinsi Kalteng H Darliansjah.

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan di sela-sela kegiatan upacara bendera bertempat di halaman kantor Dislutkan Provinsi Kalteng di Kalteng, Senin (10/1/2022).

Kepala Dislutkan Kalteng, Darliansjah menyampaikan bahwa komitmen bersama percepatan pembangunan kelautan dan perikanan Provinsi Kalteng tahun 2022 ini merupakan komitmen bersama untuk menuntaskan seluruh program kerja di sektor kelautan dan perikanan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, serta merupakan langkah awal untuk pelaksanaan kegiatan di tahun 2022.

“Sehingga dituntut agar kita semua mampu bekerja dengan inovatif dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas-tugas, serta dapat mengembangkan kesepakatan ini dengan mengkolaborasikannya dengan komitmen atau kesepakatan internal,” jelas Darliansjah.

Dikatakan, ASN Dislutkan Kalteng harus mampu mengimplementasikan Core Value Berakhlak dan Suka Ikan, harus selalu meningkatkan pengetahuan, kompetensi dan profesionalismenya. 

Sehingga mampu berkreasi serta berinovasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya, agar mampu membuktikan keahlian diri dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.[adv/deni]

Lebih baru Lebih lama