Sejumlah Pengendara Jatuh Tergelincir Akibat Tumpahan Solar di Jalan Trans Kalimantan Mantaren II

Sejumlah Pengendara Jatuh Tergelincir Akibat Tumpahan Solar di Jalan Trans Kalimantan Mantaren II

SALAH satu korban tergelincir saat melintas di ruas Jalan Trans Kalimantan  Desa Mantaren II, Rey 5.| foto : manan

PULANG PISAU - Sejumlah pengguna jalan (pengendara sepeda motor) jatuh tergelincir akibat tumpahan solar. 

Insiden tersebut terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mantaren II, Rey 5, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (kalteng), Senin (3/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun para awak media di lapangan, benar adanya bahwa terjadi tumpahan minyak jenis solar di Jalan Lintas Trans Kalimantan, Desa Mantaren II, Rey 5 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Waryono melalui KBO Satlantas, Ipda Tri Budiyantoro saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Dimana, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian, guna menutupi tumpahan solar tersebut dengan menaburkan pasir dititik lokasi tumpahan solar karena arus lalu lintas saat kejadian mengalami kemacetan hingga jalur lalu lintas dialihkan sementara. 

"Tumpahan solar di jalan itu sudah kita tutupi dengan pasir sudah bersama warga. Ini upaya kita membersihkan tumpahan minyak yang membuat jalan lintas menjadi licin, kami juga mengimbau bagi pengendara roda dua dan empat agar berhati-hati karena ada tumpahan minyak solar.[manan]


Lebih baru Lebih lama