Pemkab Apresiasi Kepedulian Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Salurkan CSR

Pemkab Apresiasi Kepedulian Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Salurkan CSR

BUPATI bersama Pimpinan Bank Kalteng Cabang dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, usai menerima 5 unit kendaraan roda 3 dari bantuan CSR Bank Kalteng.| foto : diskominfostandi pulpis

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengapresiasi atas kepedulian PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, yang telah menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. 

"Atas nama Pemkab, saya Bupati Pulang Pisau,selaku pihak kedua mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, atas bantuan CSR berapa 5 unit kendaraan motor roda tiga New Karya 150 RL yang saya terima langsung secara simbolis," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada sejumlah awak media, Selasa (18/1/2022). 

Penyaluran bantuan CSR oleh pihak Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau itu, berlangsung pada, Senin (17/1/2021)  di kantor cabang Bank Kalteng setempat. 

"Bantuan yang telah kami terima atas nama Pemkab Pulang Pisau ini akan kami maksimalkan demi penataan dan kebersihan lingkungan kota Pulang Pisau," kata Taty. 

"Sekali lagi atas nama Pemkab Pulpis saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Kalteng Pulpis atas kepedulian demi pembangunan daerah, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan," tambah orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

Sebelumnya, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulanc Pisau, Ebed Kadarusman mengungkapkan bahwa bantuan CSR ini telah diagendakan d tahun 2021. 

Namun karena pelaksanaannya dilaksanakan pada akhir tahun, maka penyerahan baru dapat dilakukan pada bulan Januari tahun 2022 ini. 

"Jadi, penyerahan kendaraan roda tiga ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan tahun 2021. Bantuan ini sesuai dengan permintaan Pemkab Pulang Pisau untuk mendukung program kebersihan lingkungan," kata Ebed sapaan akrabnya. 

Dia mengungkapkan, bantuan CSR berupa kendaraan roda tiga tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dari Bank Kalteng yang setiap tahunnya memang sudah dianggarkan. 

"Dimana Bank Kalteng beroperasi maka di situ kami memiliki tanggung jawab sosial," jelasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama