Momen HAB ke-76, 13 ASN Kemenag di Kapuas Dianugerahi Satyalencana Karya Satya

Momen HAB ke-76, 13 ASN Kemenag di Kapuas Dianugerahi Satyalencana Karya Satya

BUPATI Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyerahkan dan menyematkan Satyalencana Karya Satya bagi ASN lingkup Kankemenag Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Masih dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76 tahun, sebanyak 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kantor Kemenag Kapuas mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya usai upacara peringatan HAB ke 76 Kemenag di halaman MAN Kapuas Jalan Keruing Kuala Kapuas, Senin (3/1/2022).

Peringatan HAB Ke-76 tahun 2022 mengangkat tema “Transformasi Layanan Umat”.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga melakukan penyerahan dan penyematan 13 orang yang mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

Bupati Kapuas menyampaikan selamat kepada ASN yang telah mendapat penghargaan atas pengabdiannya kepada NKRI.

"Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat dan sukses memperingati hari HAB ke 76 di Kabupaten Kapuas semoga pengabdian para insan Kemenag dapat berjalan lebih baik lagi di tahun 2022," kata Ben.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, H Hamidhan mengatakan, Satyalencana Karya Satya ini adalah sebagai penghargaan dari negara kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi dengan kesetian selama bertahun-tahun.

"Dengan rincian yaitu 4 orang mendapat tanda kehormatan 30 tahun, 4 orang mendapat tanda kehormatan 20 tahun dan 5 orang mendapat tanda kehormatan 10 tahun," kata Hamidhan.

Turut hadir mengikuti peringatan,,Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, ASN lingkup Kemenag serta anak-anak murid dari MAN, MTSN dan MIN Selat sebagai peserta upacara.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama