Haji Alex: Selamat kepada Ketua Wakil l DPRD dan Anggota DPRD

Haji Alex: Selamat kepada Ketua Wakil l DPRD dan Anggota DPRD

BUNTOK - Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Raden Sudarto menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Wakil Ketua l dan Anggota DPRD dari Partai Golongan Karya  (Golkar), yakni Nyimas Kartika dan Zainal Abidin, Jumat (7/1/2022).

Dia mengharapkan anggota DPRD yang dilantik melalui mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW) itu dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat atas pelantikan atas pelantikan Wakil Ketua l dan anggota DPRD Barsel Nyimas Kartika dan Zainal Abidin. Selamat menjalankan tugas,” ucap Raden.

Ia berharap Wakil Ketua l dan anggota DPRD Barsel, Nyimas Kartika dan Zainal Abidin dapat segera berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya mengharapkan Wakil Ketua l DPRD dan Anggota DPRD yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat yang diberikan padanya dengan sebaik-baiknya," pungkas  legislator yang akrab disapa Haji Alex ini.

Untuk diketahui, Nyimas Kartika Anggota DPRD yang masih aktif, menggantikan posisi Wakil Ketua l DPRD Barsel, HM Moch Yusuf yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Sedang Zainal Abidin menggantikan posisi Anggota DPRD Barsel, Nyimas Kartika yang naik level di jajaran Pimpinan DPRD Barsel.[deni]


Lebih baru Lebih lama