H Fadli Serahkan Langsung Bantuan Paket Sembako Puan Maharani ke Warga

SEKRETARIS PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman saat menyerahkan bantuan sembako ke warga di wilayah Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, kabupaten setempat.| foto : manan

PULANG PISAU - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Fadli Rahman, menyerahkan langsung bantuan paket sembako ke sejumlah warga yang berhak menerima di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten setempat. 

Penyerahan paket sembako oleh legislator senior dari PDI Perjuangan tersebut, berlangsung pada Jumat 31 Desember 2021 sore. 

Paket sembako yang diserahkan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau itu, didampingi Wakil Sekretaris DPC, PDI Perjuangan, Letus Irawan, Ketua Baguna PDI Perjuangan, Beny dan sejumlah anggota partai berlambang kepala ganteng dengan moncong putih itu. 

"Bantuan kemarin itu, kita sebar ke 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten kita ini. Alhamdulillah, saya didampingi Wakil Sekretaris, Ketua Baguna dan anggota langsung menyerahkan ke warga, khususnya di kelurahan Pulang Pisau yang benar-benar membutuhkan," ucap H Fadli sapaan akrabnya kepada awak media ini, Sabtu (1/1/2022). 

Dia mengungkapkan, paket sembako yang disalurkan itu ada 300 paket dari Ketua Umum PDI Pejuangan Megawati Soekarno Putri melalui Ketua DPR RI Puan Maharani.

Penyaluran nya pun diserahkan secara simbolis oleh Agustiar Sabran yang diwakilkan DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Sigit Wido mewakili Puan Maharani kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris, H Ahmad Fadli Rahman, Anggota DPRD Pulang Pisau Fraksi PDI Perjuangan, Dugan, Ketua dan Sekretaris PAC Kecamatan Kahayan Hilir. 

"Dalam satu paket sembako yang akan disalurkan ini berupa beras, gula dan minyak goreng. Bantuan ini dari Ibu Megawati melalui Ibu Puan Maharani sebanyak 300 paket sembako untuk warga yang berhak menerima," kata H Fadli mewakili Pudjirustaty Narang kepada sejumlah awak media. 

"Kami tentu berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima. Jadi, PDI Perjuangan secara umum ingin berbagi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Apalagi saat ini daerah masih dalam situasi Pandemi Covid-19," tuturnya.[manan]


loading...