DPRD Balangan Buka Masa Sidang I Tahun Persidangan 2022

DPRD Balangan Buka Masa Sidang I Tahun Persidangan 2022

PARINGIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan memulai masa sidang ke I tahun persidangan 2022, bertempat diruang Rapat  Paripurna DPRD Balangan, kecamatan Paringin Selatan, Selasa (4/1/2022).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan, pembukaan masa sidang satu tahun persidangan 2022, ini dalam rapat paripurna yang telah diputuskan oleh rapat Badan musyawarah DPRD pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021.

"Dapat kami sampaikan hari ini dilaksanakan rapat paripurna pembukaan masa sidang I tahun Persidangan 2022, dengan agenda pidato dan sambutan kepala Daerah," sebutnya.

Sementara itu Wakil Bupati Balangan H Supiani mengatakan, Ia sangat mengapresiasi DPRD yang sudah memulai masa sidang pada hari kerja kedua di tahun 2022.

"Kita memerintahkan jajaran eksekutif untuk meningkatkan kinerja agar legislatif dan eksekutif seimbang. Kinerja dan hasil kerja kita sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, selamat mengawali masa sidang 2022, dan memberikan semangat bekerja, untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Balangan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama