Dishut Kalsel Direnovasi, Gubernur Sahbirin: Dishut Harus Kedepankan Cara Kerja Inovatif

Dishut Kalsel Direnovasi, Gubernur Sahbirin: Dishut Harus Kedepankan Cara Kerja Inovatif


BANJARBARU – Renovasi kantor Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Selatan baru saja dilakukan. Keberadaan kantor dengan suasana baru ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja, serta produktivtas dalam mendukung pembangunan kehutanan di Banua.

“Berbagai sarana dan prasarana yang dibangun oleh Dishut untuk mendukung pembangunan sektor kehutanan, sangat layak mendapat apresiasi dan dukungan dari semuanya,” tutur Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Banjarbaru, Jumat (21/1/2022).

Orang nomor satu di Bumi Antasari ini mengatakan, Dishut Kalsel harus mengedepankan cara kerja inovatif, baik dalam membangun kehutanan maupun sektor lainnya, termasuk program revolusi hijau.

“Kita meyakini dari kinerja Dishut Kalsel untuk membangun kehutanan yang lestari dan mendatangkan kesejahteraan rakyat akan terwujud dalam kenyataan,” jelas Sahbirin.

Sementara itu, Plt Kepala Dishut Kalsel, Fathimatuzzahra mengatakan, renovasi kantor harus dilakukan, karena sudah tidak memadai dalam beberapa tahun terakhir.

“Mudah-mudahan dengan renovasi kantor baru ini dapat menciptakan suasana baru yang menjadi lebih bersih, lebih sehat, dan lebih optimal dalam pemanfaatan ruang,” harapnya. 

Dengan kata lain, karyawan-karyawati Dishut Kalsel bisa lebih bersemangat, dan berkinerja dalam mendukung pembangunan kehutanan di Banua.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama