Didukung 12 PAC, Ismeth Maju sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas

Didukung 12 PAC, Ismeth Maju sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas

H PARIJ Ismeth Rinjani SH saat menyerahkan berkas calon Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Dapat angin segar mengantongi dukungan 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, H Parij Ismeth Rinjani SH, salah satu kader terbaik Partai Demokrat di Kabupaten Kapuas maju sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kapuas periode 2022-2027. 

Bahkan, tadi malam, Senin 10 Januari 2022 berkas pun telah diserahkan ke Tim Steering Commite atau panitia Musyawarah Cabang (Muscab). 

"Saya bersyukur, dari 16 PAC Demokrat yang aktif di Kapuas, 12 PAC yang memberikan dukungan dan rekomendasi kepada saya," kata H. Parij Ismeth Rinjani, Selasa (11/1/2022). 

Saat menyerahkan berkas seleksi sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat, 12 Ketua PAC Demokrat turut datang mengantarkan. 

"Ini untuk menghindari adanya klaim dukungan atau surat dukungan/rekomendasi. Sehingga sudah jelas 12 PAC Demokrat ini mendukung siapa," tegasnya. 

Wakil rakyat di DPRD Kapuas yang akrab disapa Ismeth ini pun menyampaikan siap memimpin DPC Demokrat Kabupaten Kapuas. 

Ia pun tegas mengatakan siap kembali membawa kejayaan partai berlambang bintang mercy kedepannya,  bahkan menurut politisi muda ini Iapun sudah menyiapkan visi maupun misi untuk kemajuan partai. 

"Saya ingin Demokrat kembali berjaya di Kapuas dan saya juga akan hibahkan lahan untuk Kantor DPC Demokrat Kapuas," ungkapnya. 

Dokumen persyaratan pendaftaran sebagai calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kapuas yang diserahkan H Parij Ismeth Rinjani pun setelah diverifikasi panitia dinyatakan lengkap. 

"Setelah diverifikasi dinyatakan lengkap, dan kami akan serahkan kepada DPD Demokrat untuk yang menentukannya," Steering Commite, Djarot Hartana. 

Menurut Djarot, pihaknya sesuai kewenangannya hanya menerima dan memverifikasi dokumen pendaftaran dari Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kapuas. 

Tim Steering Commite mengatakan ada dua berkas yang sudah diterima, yakni dari H Parij Ismeth Rinjani dan Peniana. 

Djarot menjelaskan bahwa pihaknya hanya bertugas menerima berkas para calon yang mendaftar saja. Berkas dan dukungan dari PAC terhadap calon tersebut akan diseleksi, dan disampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Tengah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama