Bupati Pudjirustaty Narang Dukung Program PSP

Bupati Pudjirustaty Narang Dukung Program PSP

BUPATI Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.| foto : Diskominfostandi Pulpis

PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pula ng Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Pudjirustaty Narang, mendukung dan sekaligus mengapresiasi program sekolah penggerak (PSP) dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. 

Dukungan tersebut, disampaikan orang satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat itu melalui video singkatnya, Jumat (14/1/2022) di Pulang Pisau. 

"Saya Bupati Pulang Pisau,  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginga kepada Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi atas perhatiannya terhadap kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan di tanah air, khususnya  perhatian terhadap daerah-daerah sehingga terlaksananya PSP," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau dalam video singkatnya itu. 

Dia berharap, dengan adanya program tersebut sekolah dapat fokus pada pengembangan hasil belajar siswa dengan mewujudkan profil pelajar Pancasila. 

Hal ini tentunya sangat bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi SDM, sekolah dan mempercepat peningkatan mutu pendidikan di daerah. 

"Semoga program ini berjalan lancar dan sukses. Demi terwujudnya pendidikan yang merata dan berkualitas menuju Indonesia maju," tutupnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama