Tim Gabungan Temukan Mayat yang Terjatuh di Laut

Tim Gabungan Temukan Mayat yang Terjatuh di Laut

KOTABARU, MK - Warga Kotabaru dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, Kamis (02/12/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, jasad korban kini telah dievakuasi oleh Tim Sat Polair Polres Kotabaru bersama Basarnas setempat ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra (RSPJS) Kotabaru.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasat Polair, AKP Koes Adi Dharma membenarkan penemuan mayat tersebut ditemukan di daerah perairan Sarang Tiung.

"Padi pagi ditemukan sesosok mayat laki-laki sedang mengapung dan telah telah dievakuasi ke RSPJS Kotabaru," jelasnya.

Koes Adi menuturkan, mayat tersebut mulanya ditemukan oleh nelayan yang juga merupakan Ketua RT 10 Desa Sarang Tiung pada pukul 09.00 Wita pagi. Ketika ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup dan sudah mulai membusuk.

Usai melihat mayat tersebut, saksi langsung melapor. Belakangan diketahui mayat tersebut berinisial M (56) yang merupakan warga Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam, yang diduga korban terjatuh ke laut saat mencari ikan.

"Kini indentitas korban terungkap setelah keluarganya memastikan dan datang ke Rumah Sakit PJS Kotabaru," ucap Koes.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama