Sekda Kotabaru Lantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

KOTABARU, MK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru, Said Akhmad MM melantik sekaligus pengambilan sumpah janji kepada 43 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kamis (2/12/2021).

Pelantikan ini bertempat di Operation Room Sekda dan dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para penjabat yang dilantik 

Bupati Kotabaru dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Said menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yabg dilantik sebagai Penjabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kotabaru.

"Saya berharap pejabat yang dilantik ini akan mampu menjalankan peran barunya dengan amanah serta mampu memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan di Kotabaru," tuturnya.

Ia meminta agar penjabat yang baru dilantik segera dapat mengenal lingkungan kerja dan beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru. 

"Jangan merasa segan untuk meminta arahan dan bimbingan kepada mereka yang sudah senior, lakukan koordinasi dan wujudkan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak semua ini demi kelancaran dan suksesnya program kerja," jelasnya.[zainuddin]


loading...