Tim Animal Rescue BPBD Pulang Pisau Serahkan King Kobra ke Relawan Sioux Banjarbaru

Tim Animal Rescue BPBD Pulang Pisau Serahkan King Kobra ke Relawan Sioux Banjarbaru

PULANG PISAU, MK - Tim Animal Rescue BPBD bidang Damkar Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), menyerahkan ular berbisa tinggi jenis King Kobra kepada Relawan Sioux Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

King Kobra dengan panjang 2 meter lebih itu, diserahkan pihaknya di Kantor BPBD Pulang Pisau, Minggu (5/12/2021). 

Kepada awak media ini, Kabid Damkar BPBD Pulang Pisau, Marto membenarkan bahwa anggotanya telah menyerahkan 1 ekor ular berbisa jenis King Kobra kepada Relawan Sioux Banjarbaru. 

"Iya Tim Animal Rescue BPBD bidang Damkar Pulpis menyerahkan King Kobra  ke Relawan Sioux Banjarbaru. King Kobra itu diserahkan langsung ke Bapak Ricky," ujarnya cukup singkat. 

Perlu diketahui, ular jenis King Kobra sepanjang 2 meter lebih yang diserahkan ke pihak relawan Sioux itu, hasil tangkapan Tim Animal Rescue BPBD bidang Damkar Kabupaten Pulang Pisau, yang masuk ke rumah warga beberapa waktu lalu di Jalan Abel Gawei (Rey 2 Induk) Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten setempat. 

Dikabarkan King Kobra tersebut akan di pelihara dan kemungkinan akan dilepasliarkan ke habitatnya oleh pihak Sioux Banjarbaru.[manan]


Lebih baru Lebih lama