Terbukti, Upaya Kapolsek Juai Mampu Berikan Pemahaman Pentingnya Vaksinasi

PARINGIN - Pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity terhadap Virus Covid-19, Polsek Juai gencar melakukan vaksinasi salah satunya dengan door to door, dan kupon undian.

Meskipun pencapaian vaksinasi di Kabupaten Balangan sudah lebih 70 Persen warganya di vaksin, namun Polsek Juai terus  berupaya tingkatkan pelaksanaan vaksinasi.

"Kita terus berupaya tingkatkan pencapaian vaksinasi khususnya di Kecamatan Juai. salah satunya tadi dengan door to door, dan juga memberikan kupon undian bagi yang vaksin," ujar Ipda Paisal Kadapi, Kapolsek Kecamatan Juai, Selasa (28/12/2021).

Bahkan pihaknya juga memberikan edukasi, pemahaman tentang pentingnya vaksinasi. Selain itu pihaknya juga memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin divaksin.

"Kita selalu siap memberikan informasi terkait pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Juai, bahkan mendaftar secara langsung atau melalui online pun kami terima. Tidak hanya itu juga kami siap menjemput warga yang ingin vaksin," katanya.

Ia berharap dengan berbagai upaya dan langkah yang dilakukan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Kecamatan Juai. Sehingga pelaksanaan vaksinasi di Juai bisa secara merata diberikan.[agus/adv]

loading...