Setwan DPRD Kapuas Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

Setwan DPRD Kapuas Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

PLT SEKRETARIS DPRD Kapuas, Yunabut saat pertemuan dengan sejumlah jurnalis.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis  di ruang rapat gabungan Kantor DPRD Kapuas, Selasa (28/12/2021).

Suasana keakraban tampak terasa dalam pertemuan yang dipimpin Plt Sekretaris DPRD Kapuas, Drs Yunabut didampingi para kepala bagian pada Setwan DPRD setempat.

Yunabut mengatakan, dengan pertemuan ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi, dan kemitraan bisa terus bersinergi. Diantaranya dalam hal publikasi kegiatan-kegiatan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas.

"Saya berharap publikasi kegiatan-kegiatan di DPRD Kapuas itu, bisa bermanfaat sebagai bahan informasi kepada masyarakat," ujar Yunabut.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut dia, juga sebagai wadah untuk saling bertukar pendapat atau sharing, maupun memberikan masukan-masukan yang membangun.

"Diharapkan pertemuan bisa terus berkelanjutan ke depannya, sehingga jalinan silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik," kata Mantan Kabag Humas Pemkab Kapuas ini.

Pria berkumis yang juga pernah menjadi Kasat Pol PP Kapuas ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ahmad Suhaili, Sekretaris PWI Kapuas menyambut baik pertemuan tersebut, sebagai upaya membangun silahturahmi yang lebih erat sehingga sinergi antara media dan lembaga DPRD dapat terjalin untuk pembangunan Kapuas yang lebih baik.

"Sebab media massa merupakan pilar keempat demokrasi. Pola hubungan antara pemerintah, lembaga DPRD dan media massa sangat layak dijalankan agar masyarakat bisa menerima informasi dengan jernih dan berimbang," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama