Sersan Taruna Bimo Arif Ikuti Kegiatan Teritorial Kodim 1016

Sersan Taruna Bimo Arif Ikuti Kegiatan Teritorial Kodim 1016

SERSAN Taruna Bimo Arif Yusuf Ketika Menyerahkan Paket Bantuan dari Kodim 1016.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sersan Taruna Bimo Arif Yusuf menghadiri penyerahan kunci bedah rumah milik keluarga Tety yang berada di jalan G Obos Perumahan Pemda, Gang Isen Mulang 1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa (21/12/2021).

Hal itu dilakukannya guna mendukung program BAZNAS yang berkerjasama dengan Kodim 1016 Palangka Raya dan SPKBP Kota Palangka Raya.

Itu juga dilakukan Bimo Arif yang merupakan putra sulung Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada pemuda di kawasan Kelurahan Menteng agar termotivasi untuk bisa menjadi Taruna Akademi Militer seperti dirinya.

Pada kesempatan itu, Bimo Arif menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dirinya telah diberikan kepercayaan menjadi seorang Taruna Akademi Militer dan bisa hadir dalam kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh Kodim 1016 Palangka Raya tersebut.

"Yang pertama, saya disini mengucapkan syukur Alhamdulillah karena saya bisa hadir di tengah-tengah kegiataj yang mulia ini, dan hal ini merupakan pengalaman yang baik bagi saya," ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1016 Palangka Raya yang telah mengundangnya di momen tersebut.

"Saya juga ucapkan terima kasih
 yang sebesar besarnya kepada Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, yang pada kesempatan ini telah berkenan mengundang dalam kegiatan teritorial yang diadakan Kodim Palangka Raya ini," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama