Permata Inn dan Kota Kapuas Baru Gelar Event Sambut Tahun Baru 2022

Permata Inn dan Kota Kapuas Baru Gelar Event Sambut Tahun Baru 2022

SUPENPRI, Owner Permata Inn foto bersama peserta senam kreasi.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Ide dan kreasi selalu saja ada dari seorang Supenpri S.Sos, salah satu pengusaha di Kuala Kapuas. Seperti kali ini, dalam rangka tutup tahun 2021 dan menyongsong tahun baru 2022, Supenpri pemilik usaha perhotelan Permata Inn dan perumahan Kota Kapuas Baru menggelar event.

Ini dimaksudkan guna memberikan hiburan pada masyarakat, apalagi masih pandemi Covid-19.

“Kita gelar event akhir tahun bersama Permata Inn dan Kota Kapuas Baru,” ungkap Owner Permata Inn Supenpri S.Sos, Rabu (29/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan, lanjut Supenpri, mulai Minggu tanggal 26 hingga 31 Desember 2021, dan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pihaknya dalam mengisi akhir tahun.

“Kali ini digelar Senam kreasi, dan Karaoke Lagu Kota Kapuas Baru,” ujarnya.

Supenpri, yang juga Ketua HKTI Kabupaten Kapuas ini, menambahkan dalam pelaksanaan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan wajib vaksin pada para peserta, karena saat ini masih pandemi Covid-19.

“Kita juga sampaikan imbauan untuk pentingnya Prokes, dan vaksinasi kepada peserta,” katanya.

Supenpri, dikenal sebagai  owner group Permata Inn pada tahun 2021 kembali merambah pada usaha pengembang perumahan  Kota Kapuas Baru, konsep perumahan yang didesain dengan ketinggian bangunan anti banjir, karna tingginya melebihi jalan umum.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama