Penerima Bantuan DID di Kelurahan Menteng Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Penerima Bantuan DID di Kelurahan Menteng Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas

PALANGKA RAYA, MK - Anggota Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serka Eko Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Aipda Toha mendampingi penyaluran Bantuan Dana Insentif Daerah (DID) kepada 336 Kepala Keluarga yang dilangsungkan di Aula Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (9/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Serka Eko menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat mempergunakannya secara bijak dan seperlunya. 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan Menteng ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari," ucap Babinsa Menteng. 

Dikatakannya, 336 Kepala Keluarga tersebut masing-masing menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp250.000, dan selama pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara itu, Lurah Menteng Rosalinda mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran DID di Keurahan Menteng hingga terlaksana dengan lancar. 

"Harapan kami semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama