Pemkab Pulang Pisau Terima Penghargaan atas Laporan Keuangan Tahun 2020

PULANG PISAU, MK - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Tengah), Pudjirustaty Narang, menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (1/12/2021). 

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kabupaten Pulang Pisau dalam Kesempatan tersebut mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini WTP. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo kepada Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang. 

Selain itu, kegiatan dilakukan Penyerahan Dokumen DIPA dan Daftar Alokasi TKDD yang di berikan kepada Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah dengan masingmasing Bupati/Walikota mengambil Dokumen DIPA dan Daftar TKDD yang disediakan di meja dan disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. 

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan, berdasarkan pesan Gubernur Kalteng bahwa DIPA tahun 2022 yang diterima ini akan segera ditindaklanjuti untuk diserahkan kepada Pengguna Anggaran atau Kuasa Pengguna Anggaran. 

"Tadi saya didampingi Pak Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Pulang Pisau, H Juman," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.[manan]


loading...