Komisi III DPRD Kalsel Kunker ke DPRD Pulang Pisau Bahas Hal Ini

Komisi III DPRD Kalsel Kunker ke DPRD Pulang Pisau Bahas Hal Ini

WAKIL Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, saat menyambut kedatangan Komisi III DRPD Provinsi Kalsel. | foto: manan

PULANG PISAU - Bertempat di Kantor DPRD Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (17/12/2021). Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD kabupaten setempat.

Kunker yang dilakukan Komisi III DPRD Kalsel itu, dalam rangka koordinasi fungsi pengawasan di bidang pembangunan dan infrastruktur. 

"Iya, tadi kita menyambut agenda kunker rekan dari Komisi III DPRD Provinsi Kalsel," ujar Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman didampingi Wakil Ketua II, Nova Selvia kepada awak media ini. 

Menurut H Fadli sapaan akrabnya, kunjungan kerja yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Provinsi Kalsel tidak lain untuk melakukan koordinasi fungsi pengawasan terhadap pembangunan yang bersinergi dengan DPRD Provinsi dalam mengusulkan pembangunan di wilayah dapil masing-masing. 

"Kunker yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Kalsel sebagai membahas fungsi pengawasan DPRD melalui hasil reses maupun lainnya, yang mana menjadi kewenagan provinsi maupun kewenangan kabupaten agar pembangunan bisa berjalan dengan baik," tuturnya cukup singkat.[manan]


Lebih baru Lebih lama