Berprestasi, 10 Anggota Polres Pulang Pisau Ini dapat Penghargaan dari Kapolres

Berprestasi, 10 Anggota Polres Pulang Pisau Ini dapat Penghargaan dari Kapolres

KAPOLRES Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono saat menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan jajarannya yang berprestasi.| foto: manan
 
PULANG PISAU - Sebanyak 10 personel Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, di Halaman Polres setempat,  Jumat (17/12/2021).

Penghargaan yang diberikan Kapolres tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap kinerja personel dimaksud.

"Penghargaan ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap 10 kinerja kinerja optimal anggota yang telah ditunjukkan oleh para personel kita yang berprestasi," kata Kapolres Pulang Pisau kepada awak media. 

Penghargaan kepada 10 personel Polres Pulang Pisau itu pun saat berlangsungnya apel bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau yang dihadiri seluruh pejabat utama, serta para personel Polres Pulang Pisau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Kapolres pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing. 

"Artinya, Polri khususnya Polres Pulpis tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Hal ini akan kita berikan setiap bulan," ungkap Kapolres. 

Sementara, perlu diketahui 10 personel Polres Pulang Pisau yang berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya, yakni Ipda Gendee, Aipda Dono. P, Bripka Asep Ribut, Brigpol Windu Asmara, Briptu Aldo, Briptu Ayu, Briptu Jianor.

"Penghargaan kepada personel yang prestasi tersebut, atas respon cepat kurang dari 1×24 jam dalam pengungkapan kasus percobaan perkosaan dan penganiayaan yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Jabiren Raya," bebernya. 

Selain kepada personel tersebut, tambah Kapolres, dirinya juga memberikan Reward kepada Bripka Taufik, Briptu Wahyu dan Briptu Septiadi atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam bidang kehumasan.[manan]


Lebih baru Lebih lama