Kapolda Kalteng bersama Danrem Tinjau Vaksinasi di Kapuas dan Berikan Tali Asih kepada Warga

Kapolda Kalteng bersama Danrem Tinjau Vaksinasi di Kapuas dan Berikan Tali Asih kepada Warga

KAPOLDA Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, dan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, didamping Kapolres AKBP Manang Soebeti, tinjau vaksinasi Covid-19 di Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Kedatangan 
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E., M.M ke Kabupaten Kapuas untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Klinik Vaksin Polres Kapuas di Jalan Anggrek, Kota Kuala Kapuas, Rabu (29/12/2021) siang.

Kehadiran Kapolda dan Danrem di lokasi kegiatan didampingi Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si., Anggota Komisi III DPR RI Ary A. Gahni dan Bupati Kapuas Ir. Ben. Brahim S. Bahat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soeberi mengatakan, kehadiran Kapolda Kalteng bersama Danrem 102/Panju Panjung dalam rangka peninjauan vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi kali ini menargetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat umum. Selain meninjau, Kapolda Kalteng bersama Danrem juga memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi," kata AKBP Manang.

Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut baik oleh masyarakat sekitar.

"Besar harapan saya, masyarakat Kapuas semua dapat divaksin agar terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu juga baik untuk kesehatan. Jangan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman dan halal," pungkas Kapolres.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama