Dilantik sebagai Kades Mangkayahu, Laili Nor Buktikan Perempuan Bisa Bangun Desa Menuju Perubahan

Dilantik sebagai Kades Mangkayahu, Laili Nor Buktikan Perempuan Bisa Bangun Desa Menuju Perubahan

PARINGIN - Hj Laili Nor kembali dipercaya untuk kedua kalinya memimpin desa Mangkayahu. Kemenangan tersebut diperolehnya pada Pilkades serentak pada November 2021 lalu.

Usai dilantik Kepala Desa Mangkayahu Hj Laili Nor, optimis ingin membawa wilayah yang dipimpinnya menjadi lebih baik, dan mampu membawa perubahan.

"Kita bertekad untuk membangun desa menuju perubahan, dan memberdayakan anak-anak muda di desa agar tidak ada pengangguran melalui rencana program nantinya," ujarnya saat ditemui awak media, Rabu (29/12/2021).

Bahkan dalam kepemimpinannya Ia juga akan melaraskan dengan visi misi Bupati Balangan, dengan berbagai program dan arahan yang diberikan.

“Kita sudah memiliki program kedepannya, karena itu seiring bisa bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, tujuannya tadi untuk memajukan desa Mangkayahu," tuturnya.

Selain itu juga, sesuai dengan arahan Bupati Balangan tentang percepatan vaksinasi, Ia menyebut di desa yang ia pimpin saat ini sudah 74 persen warganya yang divaksin.

"Rencana kerja dalam waktu dekat,  intinya  di desa Mangkayahu harus tuntas vaksinasi untuk semua warga," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama