HKTI Kapuas Gelar Rakercab Bahas Agenda dan Program Kerja

HKTI Kapuas Gelar Rakercab Bahas Agenda dan Program Kerja

KUALA KAPUAS, MK - Sejumlah agenda dibahas dalam rapat kerja cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, di Ballroom Hotel Permata Inn, Jalan Seroja Kuala Kapuas, Sabtu (11/12/2021).

Dalam Rakercab tersebut, sejumlah  program kerja HKTI satu tahun kedepan akan dibahas bersama dengan 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) HKTI di Kabupaten Kapuas.

Supenpri, Ketua DPC HKTI Kabupaten Kapuas menyampaikan, sejumlah agenda akan dibahas dan disampaikan dalam Rakercab tersebut, diantaranya mereview sekaligus mengevaluasi hasil kegiatan sepanjang tahun 2021 dan membahas persiapan program kerja tahun 2022 dan juga menyampaikan terkait pemanfaatan dana hibah yang telah diterima sebagai bentuk azas transparansi dan keterbukaan. 

"Dalam Rakercab ini sekaligus kita menyampaikan juga kepada seluruh peserta, bahwa kita telah mendatkan dana hibah dari Pemerintah Daerah, sekaligus menyampaikan persiapan program kerja tahun 2022," ujar Supenpri.

Lanjutnya, rapat kerja tersebut sebagaimana amanah dari AD/ART untuk menentukan arah, kemana dan bagaimana, program kerja HKTI kedepan.

"Di samping juga untuk membela para petani, terus apa kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2022. Karna mengingat dana hibah tadi sudah dibelanjakan untuk kepantingan HKTI, nah ini yang akan kita musyawarahkan dan komunikasikan bersama sehingga tidak ada miss antara kabupaten dan kecamatan terkait anggaran hibah tersebut sehingga ini bisa terbuka dan transparansi," tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama