Anggota DPRD Kapuas dr HM Rosihan Anwar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Anggota DPRD Kapuas dr HM Rosihan Anwar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

KUALA KAPUAS, MK - Pasca musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu, 8 Desember 2021 sekitar pukul 14:40.WIB yang menghanguskan 5 buah rumah penduduk di kawasan Jalan Seth Adji Gang  II RT 009 dan Jalan Milono Gang I RT 03, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas asal Dapil Selat, dr HM Rosihan Anwar, turun langsung meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran.

Penyerahan bantuan turut didampingi pengurus dan relawan organisasi Balakarcana651 Kapuas, Jumat, 9 Desember 2021.

Bantuan yang diserahkan atas nama pribadi juga dari organisasi relawan Balakarcana651 Kapuas, sebagai bentuk kepedulian.

"Kami berharap Kepada korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ujian bagi warga yang terkena musibah, dan semoga membawa hikmah kebaikan," kata Rosihan, Minggu (12/12/2021) melalui pesan aplikasi.

Wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, apa yang diberikan pihaknya ini mampu meringankan beban bagi korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban. 

Kepada para relawan  Balakarcana651 disampaikan apresiasi dan terimakasih sebab sudah bahu membahu dalam membantu korban musibah kebakaran.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama