Reses III, Rabbiansyah Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses III, Rabbiansyah Tampung Aspirasi Masyarakat

KOTABARU, MK - Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah S.Sos melaksanakan reses tahap III tahun 2021 untuk menampung aspirasi masyarakat.

Politisi Perindo ini mengatakan, untuk target reses kali ini dilakukan di Desa Rampa Cengal. Ini dilakukan untuk dapat merealisasikan dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Warga Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Selatan masih sulit untuk mendapatkan sarana air bersih," ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Ia diminta oleh warga untuk merealisasikan sarana air bersih berupa pengadaan tandon air dengan kapasitas 1200 liter.

“Atas permintaan masyarakat Desa Rampa Cengal, permintaan tersebut akan kami sampaikan pada saat rapat di DPRD nanti dan ini terus kita kawal,” ucap Roby.

Terkait anggaran tersebut akan dimasukkan pada anggaran tahun 2022 dan terealisasinya di tahun 2023.

“Dan ini sudah menjadi tanggung jawab kami di DPRD untuk menampung segala aspirasi masyarakat untuk direalisasikan,” terang Roby.

Legislator ini berharap apa yang diinginkan masyarakat Desa Rampa Cengal akan terealisasi, dan bisa menikmati air bersih yang mereka inginkan.

"Insya Allah akan dititipkan dana sebesar Rp100 juta untuk pengadaan sarana air bersih seperti tandon dengan kapasitas 1200 liter," pungkasnya.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama