Pasangan Camat Karau Kuala Menangi Turnamen Badminton Antar Instansi

Pasangan Camat Karau Kuala Menangi Turnamen Badminton Antar Instansi

BUNTOK, MK - Pasangan Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP - Yusup menangi Tunamen Badminton antar instansi yang digelar oleh UPTD Puskesmas Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel)

Turnamen tersebut digelar selama dua hari sejak tanggal 11 hingha 12 November 2021 itu dalam rangkaian memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 Tahun 2021.

Pada final turnamen yang dilangsungkan di lapangan badminton Bangkuang itu, pasangan Satriansyah - Yusuf berhasil menumbangkan pasangan Jainal - Budi dengan skor 11-21, 21-16, dan 21-18.

Kepala Puskesmas Bangkuang, Charitya Thisonda mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar diharapkan olahraga di Bangkuang semakin berkembang khususnya bulutangkis.

"Dengan berolahraga, bukan saja menjaga kesehatan dan menyalurkan hobi. Tetapi juga untuk menjalin kerjasama sesama antar instansi di Bangkuang," ungkapnya, Jumat (12/11/2021).

Selain itu, dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang mengikuti turnamen tersebut.

Sementara itu, Satriansyah mengucapkan selamat memperingati HKN ke 57 tahun 2021, dan berharap Puskesmas Bangkuang bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dari sebelumnya yang sudah cukup optimal.

"Saya berharap, dengan momen HKN ke 57 ini, Puskesmas Bangkuang ini bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama