Legislator Syaipul Bersyukur dengan Pelantikan Anggota PAW

Legislator Syaipul Bersyukur dengan Pelantikan Anggota PAW

KOTABARU, MK - Politisi PKB, Syaipul Rahmadi mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya Ernawati sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Kamis 18 November 2021.

Ernawati dari Fraksi Partai Gerindra ini mengisi kekosongan di sisa masa jabatan tahun 2019-2024, di mana salah satu legislator bernama Geryanto telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Kini dengan dilantiknya Pergantian Antar Waktu (PAW) ini kekosongan tersebut telah diisi," ujar Syaipul, yang juga anggota DPRD Kotabaru ini.

Pelantikan Ernawati dirasa menambah amunisi Legislatif. Ernawati tentunya diharapkan dapat melanjutkan perjuangan mendiang Geryanto.

"Mudah-mudahan Ernawati yang baru saja dilantik bisa saling bersinergi dengan sesama anggota DPRD dan instansi lainnya, dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat," harapnya. 

Menurutnya, dengan lengkapnya legislatif ini bisa memudahkan kelancaran pembangunan di daerahnya dan lebih cepat dirasakan masyarakat Kotabaru.

"Semoga ini bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat, khususnya di Dapilnya sendiri menjalankan amanah yang telah ditetapkan oleh tupoksinya masing-masing," tuturnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama