Diduga Depresi, Ibu di Kapuas Ini Diamankan Satpol PP

Diduga Depresi, Ibu di Kapuas Ini Diamankan Satpol PP

KUALA KAPUAS, MK - Diduga alami depresi, bertingkah tak wajar dan sempat terlihat membawa sebilah pisau 
seorang wanita diamankan petugas Petugas Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, di kawasan pasar, kota Kapuas, pada Kamis 18 Nopember 2021.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin membenarkan pihaknya telah menerima laporan tentang keberadaan seorang wanita di kawasan pasar membawa pisau, dinilai meresahkan lalu dilaporkan oleh masyarakat.

"Anggota Satpol Pol PP dan Damkar langsung menuju lokasi pasar untuk melakukan pengecekan dan mendapati wanita tersebut sedang terbaring di depan sebuah ruko,” ungkapnya, Jumat (19/11/2021).

Belakangan diketahui wanita tersebut berinisial  WH berusia sekitar 52 tahun, wanita paruh baya itu di bawa ke Kantor Sat Pol PP dan selanjutnya mencari tahu keberadaan keluarga.

Setelah diselidiki alhasil ditemukan pihak keluarga wanita itu dan masih di  Kapuas, petugas berhasil menghubunngi pihak  keluarga dan mempertemukannya.

"Suami dan anak dari wanita tersebut  datang dan dimintai keterangan terkait kondisi mental kejiwaan wanita tersebut," kata Kasat.

Dalam kesempatan itu petugas Dinas Sosial Kapuas dan Dinas Kesehatan Kapuas juga datang kekantor SatPol PP dan Damkar guna melakukan pendataan, pemeriksaan kondisi fisik serta memberikan obat kepada wanita tersebut sebelum sibawa pulang  pihak keluarga.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama