Legislator Rosihan Anwar Reses di Dapil Serap Aspirasi Masyarakat

Legislator Rosihan Anwar Reses di Dapil Serap Aspirasi Masyarakat

KUALA KAPUAS, MK - Kegiatan diluar masa sidang atau reses, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dr HM Rosihan Anwar turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Selat, menampung aspirasi dari konstituennya. Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

"Dari reses kemaren, secara umum di wilayah kota Selat memerlukan saluran air dan sampah yang memadai, mengingat saat ini debit air cukup tinggi," ujar dr. HM Rosihan Anwar, Jumat (19/11/2021).

Wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, ketika reses di wilayah Kelurahan Selat Dalam mendapati aspirasi terkait masalah kenaikan tarif PDAM, saluran drainase dan sarana pendukung persampahan.

"Selain itu,sebagai sentral pelayanan pemerintah ditingkat Kelurahan, juga memerlukan dukungan sarana yang memadai seperti kondisi halaman kantor Kelurahan masih perlu ditingkatkan," ucap Rosihan Anwar.

Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Kapuas ini juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah kecamatan Selat hingga Kelurahan telah memberikan waktu pertemuan dalam rangka reses dapil.

"Semua aspirasi diterima merupakan sarana perhatian kita sebagai wakil rakyat yang akan dibawa ke rencana pembangunan di Kapuas," katanya.

Lanjutnya, untuk proses menjadi skala prioritas akan banyak mendapat pertimbangan disisi utama kemampuan anggaran pemerintah daerah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama