Legislator Hairil: Selamat kepada Anggota PAW yang Baru Dilantik

Legislator Hairil: Selamat kepada Anggota PAW yang Baru Dilantik

KOTABARU, MK - Anggota Komisi DPRD Kotabaru, Hairil Anwar mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kotabaru Pergantian Antar Waktu (PAW), Ernawati.

"Kemarin sempat kosong, alhamdulillah dengan dilantiknya PAW dari Fraksi Partai Gerindra Ernawati di sisa masa jabatan tahun 2019-2024, baru saja dilantik pada 15 November 2021," tutur politisi Partai Golkar ini.

PAW ini dilakukan setelah salah satu dari anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Geryanto meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Dengan dilantiknya Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, kini kekosongan telah diterisi," ucap Hairil, Kamis (18/11/2021).

Ia menyampaikan, dengan bergabungnya Ernawati, diharapkan dapat melanjutkan perjuangan mendiang Geryanto.

Hairil berharap ke depan Ernawati bisa saling bersinergi dengan sesama anggota DPRD dan instansi lainnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. 

"Dilantiknya Ernawati sudah melengkapi kursi yang kemarin sempat kosong, sehingga ini bisa memudahkan kelancaran pembangunan di daerahnya dan cepat dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Untuk itu, Ia berharap kehadiran Ernawati bisa membantu pembangunan, dan memberikan edukasi terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Dapilnya sendiri.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama