Jalankan Amanah, Relawan Ini Bagikan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir

PALANGKA RAYA, MK - Musibah banjir yang melanda di wilayah Kota Palangka Raya memantik keprihatinan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Relawan Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT) yang dengan sukarelanya membagikan nasi bungkus untuk para korban banjir tersebut.

Muhammad Fadli, salah satu relawan HKT, Kamis (18/11/2021) mengatakan bahwa nasi bungkus yang pihaknya salurkan tersebut berasal dari para donatur di Kota Palangka Raya yang mempercayakan pihaknya untuk menyalurkan.

Selain dari para donatur, juga ada dari relawan sendiri yang menyisihkan rezekinya untuk membantu para korban.

"Insya Allah nasi bungkus dari para donatur dan dari tim HKT sendiri bisa kita salurkan kepada warga terdampak banjir ini hingga hari Minggu 21 November depan, dengan rincian setiap hari kita salurkan 100 hingga 150 bungkus," ungkapnya.

Sementara itu, Usai, relawan lainnya mengungkapkan, meski rumahnya sendiri pun ikut terendam, dirinya tetap aktif ikut menyalurkan bantuan tersebut.

"Karena jiwa sosial dan kepedulian sudah tertanam di diri ini. Meski rumah saya juga terendam, tapi tak menyurutkan semangat untuk membantu dan berbagi antar sesama," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar