HUT Ke-50 Korpri, ASN Harus Tambah Profesional

HUT Ke-50 Korpri, ASN Harus Tambah Profesional

BUNTOK, MK - Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diperingati setiap tanggal 29 November, dan tahun ini sudah memasuki usia ke-50.

Tentunya banyak harapan di HUT Korpri tahun ini, salah satunya dari Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Hermanes.

"Sebagai anggota DPRD Barsel, saya mengucapkan selamat HUT KORPRI ke-50, harapannya semoga di kondisi saat ini yang tidak mudah khususnya bagi ASN sekarang," ucap wakil rakyat ini, Senin (29/11/2021).

Menurutnya, karena tantangannya selain bagaimana berkinerja dan profesional, juga dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang pun belum ada tanda-tanda pandemi ini betul-betul sirna.

Politisi PDI Perjungan ini mengatakan, di HUT Korpri ini tentunya juga dapat menjadi pemicu, karena banyak hal yang mungkin di luar dari tugas dan fungsi sebagai ASN. Dengan kondisi ini, semua berhadapan dengan permasalahan pandemi ini.

"Semoga lebih bisa meningkatkan kinerja kemudian di manapun posisi teman-teman ASN, baik struktur paling tinggi maupun rendah bisa menempatkan diri dimana pun ditempatkan dan tetap profesional," harapnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama