Gewsima Ingin Guru Terus Berikan Dedikasi Terbaik

Gewsima Ingin Guru Terus Berikan Dedikasi Terbaik

KOTABARU, MK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, DR (cand) Gewsima Mega Putra SE MM berharap ke depannya para guru terus menjadi pahlawan kemajuan SDM di republik ini.

Ia juga menyambut baik setiap event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. 

"Terlebih saat ini adalah merupakan salah satu momentum memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang bertepatan Hari Ulang Tahun HUT PGRI Ke-76," ucap Putra, Kamis (25/11/2021).

Dengan perjuangan terhadap nasib dan masa depan guru-guru, yang mana guru telah mendidik, membimbing anak-anak bangsa sehingga menjadi anak yang cerdas, disiplin dan berprestasi.

"Pada momentum peringatan HUT ini, kita memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan selamat kepada anak-anak didik yang telah berhasil memperoleh prestasi baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional," tuturnya.

Diharapkan ke depan, para guru bisa menjadi mentor yang lebih profesional lagi dalam menjalankan serta mengemban tugas yang mulia untuk anak-anak.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama