Ditemui Legislator Kotabaru, Ratna Rindu Pulang Kampung

Ditemui Legislator Kotabaru, Ratna Rindu Pulang Kampung

KOTABARU, MK - Ratna Lida, penyanyi asal Kotabaru.mengaku sudah tak sabar ingin pulang ke kampung halamannya, Kotabaru. Karena terikat kontrak, Ia terpaksa mengurungkan niatnya pulang ke tempat kelahirannya.

Usai melakukan kunjungan nengenai konsultasi ke Kementerian, Ketua Tim percepatan pemekaran DOB Kambatang Lima sekaligus legislator Kotabaru, Rabbiansyah berkesempatan bertatap muka langsung dengan bintang Dangdut Lida 2021 Ratna Sari beserta manajernya, Mba Monik, di Central Park Jakarta.

Rabbiansyah mengatakan, sikap sopan dan ramah Ratna benar-benar kaget saat melihat kedatangan anggota DPRD Kotabaru saat mengunjunginya.

Sekretaris Komisi ini menuturkan, manajer artis memang berharap ada giat ke Kotabaru agar Ratna dapat diboyong ke Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Kotabaru.

"Saat itu Ratna menemui orang-orang yang sangat berjasa terhadap dirinya sehingga sampai kepada titik menjadi seorang artis saat ini, seperti Bupati dan Wakil Kotabaru, Kadisparpora Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru serta seluruh SKPD dan masyarakat Bumi Sai'jaan yang selama ini telah mendukung Ratna," tuturnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama