Maknai Hari Sumpah Pemuda, SIWO PWI Kalteng Lakukan Ini

Maknai Hari Sumpah Pemuda, SIWO PWI Kalteng Lakukan Ini

PALANGKA RAYA, MK - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan olahraga bersama untuk memperingati dan memaknai Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Kegiatan untuk mempererat kebersamaan tersebut dengan merangkul anak anak muda yang hoby sepakbola untuk bermain bola bareng itu digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu (31/10/2021), sore.

Selain menggandeng anak muda tim sepakbola dari Persepun FC, juga mahasiswa Samuda, Kotim di Palangka Raya, mahasiswa lain hingga anak muda lainnya.

Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben mengatakan, kegiatan itu tujuannya untuk berolahraga bersama serta menyampaikan kampanye menjauhi narkoba hingga menjadi pemuda yang membangun olahraga di wilayahnya dan di lingkungan masing-masing.

"Semoga dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, kami insan pers terutama SIWO PWI Kalteng dapat bersama dengan masyarakat, anak-anak muda untuk menumbuhkan rasa kebersamaan membangun daerah, menjauhi narkoba hingga berkomitmen untuk menghindari hal negatif. Kegiatan ini juga salah satu upaya PWI Kalteng bersama anak muda di Palangka Raya menumbuhkan rasa kebersamaan untuk berkarya," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama