Digelar Golkar Kotabaru, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin

KOTABARU, MK - DPD Partai Golkar menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat atas pengendalian pandemi Covid-19 dengan menggelar vaksinasi di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Minggu (31/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Kotabaru, Sayed Jafar beserta pengurus DPD partai Golkar.

Sayed menyampaikan, Kotabaru saat ini masih berstatus PPKM level 2. Untuk itu, pihaknya terus menerus melakukan upaya serbuan baksinasi ini dalam pencapaian level 1. 

Kegiatan vaksinasi ini harus digelar, apalagi saat ini pencapaian vaksinasi untuk Kabupaten Kotabaru hanya 45 persen.

"Dosis vaksin hari ini ada 1.000 dosis vaksin Astra Zaneca tahap pertama yang akan diberikan kepada masyarakat Kotabaru, dan alhamdulillah begitu antusiasnya masyarakat Kotabaru mengikuti vaksinasi kali ini sangat tinggi, walaupun sebelumnya warga sempat takut untuk diberikan vaksin," tutur Sayed.

Bupati Kotabaru ini juga mengajak masyarakat umum untuk tidak ragu menerima vaksin, karena vaksin saat ini terbukti aman dan dapat menekan penyebaran Covid-19.

"Karena proses vaksinasi ini mudah dan gratis, dan saya yakin masyarakat sudah jenuh dengan beragam pembatasan sosial akibat Covid-19. Karena itu, ayo semangat ikut vaksin agar Kotabaru dapat kembali normal dan perekonomian kita supaya cepat pulih," harapnya.

Golkar Kotabaru akan melaksanakan vaksinasi di seluruh Kecamatan di Kotabaru. Bagi masyarakat Kotabaru yang sudah divaksinasi kiranya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bukan hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi, Sayed juga ikut divaksin. Ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin.[zainuddin]


loading...