Di Pulang Pisau, 40.331,2 Kg Bantuan Beras Bakal Disalurkan ke Korban Banjir

PULANG PISAU, MK - Sebanyak 40.331,2 kilogram atau 40 ton lebih beras bakal disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) ke warga terdampak banjir di 3 kecamatan di wilayah kabupaten setempat. 

Penyaluran bantuan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pulang Pisau yang bekerjasama dengan pihak Bulog itu pun dikabarkan segera disalurkan dalam waktu dekat ini. 

Itu disampaikan Kadinsos Pulang Pisau,  Eknamensi Tawun kepada awak media ini, Jumat (19/11/2021) via WhatsApp pribadinya. 

"Bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah kita ini akan disalurkan dalam waktu dekat," kata Tawun sapaan akrabnya. 

Diterangkannya, ada tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang dilanda banjir, yakni Kecamatan Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang. 

"Dari total bantuan yang akan kita salurkan tadi ada sebanyak 40.331,2 Kg . Itu dibagi di tiga wilayah terdampak banjir," ungkapnya. 

Sebelumnya, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama rombongan di lingkup Pemkab Pulang Pisau sudah melakukan monitoring ke tiga lokasi terdampak banjir pada Kamis 18 Nopember 2021 kemarin.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar