Anggota DPRD Kapuas Ini Minta Masyarakat Turut Awasi Pembangunan Infrastruktur

Anggota DPRD Kapuas Ini Minta Masyarakat Turut Awasi Pembangunan Infrastruktur

KUALA KAPUAS, MK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Fraksi Partai Gerindra, Bendi, mengajak masyarakat terlibat dalam pengawasan infrastruktur pembangunan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan anggota DPRD Kapuas asal Daerah Pemilihan IV tersebut bahwa proyek pengerjaan jalan di dalam kota Kecamatan Dadahup terjadi penumpukan material berakibat menutup akses jalan warga.

“Warga mengeluh ke saya, bahwa akses jalan mereka tertutup dengan tumpukan material tanah untuk timbunan pelebaran jalan dalam kota Kecamatan Dadahup,” Bendi, Senin (8/11/2021).

Legislator Partai Gerindra itu juga menyampaikan, masyarakat termasuk pers juga harus mengawal jalannya pembangunan infrastruktur jalan tersebut.

“Maka dari itu, saya minta teman-teman media turun langsung ikut memantau kegiatan tersebut, agar jelas dan akurat,” ujarnya.

Beben, sapaan familiar  wakil rakyat di DPRD Kapuas, menambahkan hasil pembangunan harus benar-benar dirasakan manfaat oleh masyarakat, untuk itu aspirasi masyarakat sudah seharusnya diakomodir dan disampaikan.
 
“Kita dipilih rakyat untuk menjadi perwakilan di parlemen untuk menyuarakan aspirasi masyarakat agar pembangunan dapat dirasakan masyarakat untuk kesejahteraan,” tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama